Hubungi saya

Via Telepon:
021 - 926 48 700, 0815 100 932 90
Via Email:






Kami melayani Anda :
  • Asuransi untuk perorangan
  • Asuransi untuk badan usaha

Hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut.

Sabtu, 06 Agustus 2011

Panduan Asuransi Jiwa

Panduan Asuransi Jiwa.
Konsep akan asuransi jiwa kadang – kadang agak sulit untuk dijelaskan secara menyeluruh. Tidak seorangpun mau berpikir tentang kematian, tetapi realitanya adalah orang – orang yang Anda cintai membutuhkan dukungan dan bantuan setelah Anda tiada. Itulah sebabnya semua orang membutuhkan asuransi jiwa.

Kenapa Saya membutuhkan Asuransi Jiwa ?

Berawal dari kehilangan seseorang yang sangat dicintai akan sangat sulit bagi yang ditinggalkan, disamping juga akan hilangnya sumber financial yang membuat semakin sulitnya kehidupan dari orang yang ditinggalkan.  Untuk itulah Anda semua membutuhkan asuransi jiwa karena dengan itu  dapat membantu kondisi financial keluarga Anda setelah Anda tiada, atau juga untuk rekanan bisnis Anda.
Disini akan dijelaskan beberapa alasan membeli asuransi jiwa :

  1. Pembayaran Hutang – apakah Anda berpikir untuk melunasi hutang – hutang Anda setelah Anda tiada.
  2. Pengganti penghasilan utama Anda – Anda harus yakin bahwa keluarga Anda tidak akan jatuh kondisi financialnya disaat yang sangat sulit setelah Anda tiada.
  3. Pengganti biaya hidup anak Anda – biaya hidup untuk anak – anak Anda akan tetap berjalan walaupun Anda telah tiada.
  4. Pengganti biaya pendidikan anak Anda – Nilai uang pertanggungan yang Anda tinggalkan harus bisa memberikan pengganti biaya pendidikan anak – anak Anda dari sekolah dasar sampai tingkat universitas
Apakah Anda ingin keluarga yg Anda tinggalkan tidak akan menanggung beban hutang – hutang Anda ataupun meyakinkan bahwa keluarga Anda bisa tetap hidup  dengan standar kehidupan yang layak, makanya Anda harus memilih untuk membeli polis asuransi jiwa yang terbaik yang bisa memenuhi keinginan Anda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar